Halaman

Minggu, 07 November 2010

BERI AKU WAKTU........

beri aku waktu..........
kan ku jelajahi ruang hati setiap insan...

beri aku waktu...........
kan ku bentangkan kepak sayapku selebar samudera......

beri aku waktu...........
kan kuingat berjuta kenangan.........

beri aku waktu............
kan ku gurat sebait puisi antara kita......

beri aku waktu...........
kan ku raih dirimu dalam detak rindu.........

beri aku waktu...........
kan ku tabur selaksa rindu dalam dada......

beri aku waktu...........
kan ku raih bekunya hatimu dalam detak nadi......

beri aku waktu...........
kan kita luangkan hari-hari indah penuh makna.....

beri aku waktu...........
yang sudah ada, aku tak sadar betapa aku mengingkarinya.....
yang sudah ada, tak pernah ingat....
yang sudah ada, masih saja kurang.....

beri aku waktu, sedikit saja..............

-dta-
Pal 0 Km Indonesia
selasa, 04 nov 2010, 08:00

Tidak ada komentar: