Halaman

Minggu, 07 November 2010

TEMANI AKU SEBENTAR SAJA............

kala waktu bergulir cepat, kebutuhan mendesak, kesibukan semakin bertambah,
tak ada kata untuk sekedar berbagi cerita, tak ada kata untuk sekedar bertegur sapa,

kala waktu bergulir cepat, kesempatan seolah tak ada, habis terserak di tengah waktu,
tak ada kisah yang berbalas, tak ada usapan kasih dipungungg,

kala waktu bergulir cepat,terdengar bisik lirih,
"pak, aku rindu berat, lebih berat dari 1000 kilo beras", ujarnya.....
aku tercekat, tak bisa merajut kata.........

kala waktu bergulir cepat, dia masih juga berhitung,
"berapa sih pak, honor bapak sebulan?", tanya nya,
"cukuplah untuk kebutuhan kita sebulan", jawabku,
"ya berapa sih.....", masih bertanya penasaran,
"kenapa nak, kamu mau beli apa....bilang aja....", kataku mendesak,
"enggak.....aku punya tabungan sedikit", dia berbisik,
"so...mau dibelikan apa nak?", sahut ku tak sabar,
"boleh gak ya, aku pake duit tabungan ku untuk beli sesuatu", sahutnya,
"ya boleh....kenapa tidak...!", tegas ku,
dia berbalik, sambil berbisik lirih : "bolehkah aku membeli waktu bapak sebentar saja, temani aku tidur malam ini...."
...............................................

kala waktu bergulir cepat, aku limbung, lidahku kelu,
"nak.....maafkan bapak yang tak bisa menemani kamu saat ini......."

 -dta-
+Pal 0 Km Indonesia+
Jum'at, 05 Nov 2010, 01:30

Tidak ada komentar: